Friday, April 15, 2011

Kepengurusan KTI Chapter Surabaya Periode 2011-2013


Tepat tanggal 14 April 2011 dengan mengambil tepat di kediaman Opa Gunawan, sesepuh dan pembina KTI Surabaya, kepengurusan Chapter Surabaya yang baru telah secara resmi terbentuk. Serah terima jabatan dari pengurus Chapter Surabaya yang lama yang sebelumnya dijabat oleh mas Erik Ardijansah yang merupakan Pejabat Sementara menggantikan Pak Widiyantoro, telah diserahterimakan kepada Ketua KTI Chapter Surabaya terpilih yang baru yaitu mas Anom. Acara serah terima yang juga sekaligus pelantikan Pengurus Baru KTI Chapter Surabaya diadakan dengan penuh kesederhanaan dan penuh dengan rasa kekeluargaan.



Acara ini selain dihadiri oleh para anggota senior KTI Surabaya seperti mas Erik, pak Indrajaya, pak Tonny, dan rekan-rekan lainnya seperti mas Catur, Amir, Dadang, Faizal, Hari, Noah dan juga rekan Trooperist dari Probolinggo mas Ahmad Taufik. Dan pada kesempatan ini rekan-rekan KTI Surabaya memberikan sebuah cenderamata kepada Opa Gunawan yang baru saja pulih dari sakit.


Selamat kepada rekan-rekan Pengurus KTI Chapter Surabaya. Semoga dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya demi kemajuan KTI Surabaya pada khususnya, dan KTI di Indonesia pada umumnya.

Susunan Kepengurusan KTI Chapter Surabaya 
Periode 2011-2013

Ketua Chapter - Putu Anom
Wakil - Hari Hananto
Sekretaris - Noah Cahyasasmita


Sumber Artikel oleh Tonny - KTI Surabaya, Milis, 04-11
Sumber Foto oleh Erik - KTI Surabaya, Milis, 04-11

2 comments:

  1. selamat kepada kepengurusan baru...semoga dapat merangkul seluruh komunitas trooper yg ada di muka bumi pertiwi...dg mengutamakan persaudaraan dan juga perbedaan sebagai simbol kekuatan kebersamaan....salam...

    ReplyDelete
  2. Klo mau gabung chapter surabaya dimana boss?

    ReplyDelete