Wednesday, April 13, 2011

Kopdar KTI Jaya, 10-April 2011

Seperti biasa pada setiap bulannya, acara Kopi Darat Komunitas Trooper Indonesia yang rutin diadakan oleh Chapter-chapter KTI, kembali diadakan. Dan kebetulan pada hati Minggu, 10-April 2011 yang lalu, giliran Chapter Rinjani dan Jaya yang mengadakan kopdar bersama di wilayahnya masing-masing.


Pada kesempatan kali ini, rekan-rekan dari chapter Rinjani berkumpul bersama sejak pagi hari untuk bersilaturahmi diantara anggota KTI beserta keluarganya. KTI Rinjani yang sejak tahun 2010 lalu telah secara resmi bergabung dengan Keluarga Besar Komunitas Trooper Indonesia, menjadi salah satu Chapter yang saat ini berada di wilayah paling Timur Indonesia. Namun demikian, chapter yang saat ini dikomandoi oleh seorang dokter Harbanu, tetap eksis dalam mayoritas acara KTI baik dalam acara chapter maupun Nasional.

Kopdar Keluarga besar KTI Rinjani

Sementara itu untuk KTI Jaya sendiri, kopdar diadakan di Taman Kota yang berada di area BSD Tangerang. Kali inipun acara kopdar chapter Jaya juga cukup meriah. Dihadiri tidak kurang dari 20 kendaraan, suasana keakraban langsung terasa begitu anggota yang hadir berkumpul bersama di bawah rindangnya pohon di area parkir Taman Kota. Acara ini dibuka oleh Ketu KTI Jaya, Abatini, dan kemudian dilanjutkan Ketua KTI Nasional, pak Tono yang pada kesempatan ini juga turut hadir. Pada kopdar Jaya kali ini, hadir pula tamu dari chapter Sriwijaya, bpk. Denci Akib yang kebetuan sedang berada di Jakarta.

Kopdar KTI Jaya

Kopdar KTI Jaya kemudian dilanjutkan dengan acara offroad ringan di area perumahan Foresta BSD, Tangerang. Beberapa rekan turun untuk menjajal trek yang berada di wilayah perumahan ini, termasuk beberapa rekan KTI dari Pamulang seperti mas Dedi cs. 

Artikel oleh Yudhi
Foto oleh Yudhi, Angga, Milis, 04-11

No comments:

Post a Comment