Monday, December 20, 2010

Kopdar Jaya, 12 Desember 2010


KTI Jaya pada bulan Desember 2010 ini kembali mengadakan acara rutin Kopi Darat, tepatnya pada hari Minggu, 12 Desember 2010 dengan mengambil tempat di area parkir Stadion Kolam Renang Senayan, Jakarta. Tidak jauh berbeda dengan kopdar-kopdar sebelumnya yang diadakan oleh KTI Jaya, bahwa anggota yang hadir pada kopdar ini mencapai sekitar 40-an kendaraan. Umumnya anggota yang hadir adalah anggota lama yang telah bergabung sejak awal-awal berdirinya KTI, ditambah juga dengan beberapa anggota baru yang baru pertama kali mengikuti kegiatan KTI seperti mas Hendri, pak Dimas, mas Rico Bandeng, dan lain sebagainya. Dan seperti biasa, suasana penuh kebersamaan dan kekeluargaan tercemin saat kopdar berlangsung.



Dengan membawa konsumsi masing-masing baik makanan, minuman, kue-kue serta jajanan lainnya, semua peserta mengumpulkan ransum yang ada menjadi satu dan dengan dibantu oleh ibu-ibu KTI, menyajikan hidangan seadanya yang sungguh luar biasa untuk disantap dan dinikmati bersama oleh rekan-rekan yang hadir sambil berdiskusi di hamparan terpal yang memang sudah dipersiapkan dan direncanakan sejak awal. Diskusi kali ini adalah untuk membahas persiapan Trooper Indonesia Gathering (TIG) ke-X yang akan diadakan pada tanggal 31-Desember-2010 hingga 2-Januari-2011 mendatang. Selain membahas mengenai persiapan TIG, juga dibicarakan mengenai rencana keikutsertaan KTI di dalam 2 event pameran pada tanggal 19 Desember 2010 di JHCC (Hobby and Lifestyle) serta di Grand Wisata, Bekasi.


Acara kopdar dimulai dan dibuka oleh ketua KTI Jaya, mas Abitani, dan kemudian dilanjutkan oleh Ketua KTI Nasional terpilih, pak Tono. Hampir seluruh anggota senior KTI hadir di dalam kodpar ini, dan walupun kami sudah 8 tahun saling mengenal dengan baik, tetapi perasaan gembira dan hangat tetap selalu hadir kala kopdar berlangsung.

Artikel oleh yudhi
Sumber foto Yudhi, Milis 12-2010

No comments:

Post a Comment