Sunday, December 5, 2010

Buana Mansion - Cluster by Trooper Indonesia

Setelah program-program awal yang telah dijalankan seperti Program Kredit Winch dan Kredit Tenda melalui program Koperasi Komunitas Trooper Indonesia yang telah mulai dirintis beberapa waktu yang lalu, baru-baru ini Komunitas Trooper Indonesia kembali meluncurkan Program Kepemilikan Rumah melalui kerjasama antara Komunitas Trooper Indonesia selaku pemilik lahan (lahan milik Tansri Buana) dengan pengembangnya yaitu Masterlink Indonesia (saudara Ichal cs dari KTI Chapter Yogyakarta), yang didukung oleh Bank Tabungan Negara Syariah. Program ini dicetuskan pertama kali oleh Tansri Buana yang bercita-cita selain mengupayakan suatu bentuk usaha dengan memanfaatkan aset lahan miliknya, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi rekan-rekan KTI lainnya serta memberikan sebagian keuntungan dari penjualan rumah-rumah tersebut sebagai kontribusi kas kepada KTI. Sungguh suatu program yang luar biasa.


Program ini telah digulirkan pertama kali melalui informasi di milis Trooper Indonesia yang kemudian dilanjutkan dengan mengadakan Kopdar Property beberapa waktu lalu, yang selain untuk memberikan gambaran tentang bisnis properti kepada rekan-rekan KTI yang hadir, namun juga sebagai momen pengenalan mengenai program pengadaan rumah tinggal yang diberi nama "Buana Mansion" dengan lokasi yang berada di daerah Paninggilan, Tangerang, Banten. 

Lokasi "Buana Mansion" ini terbilang sangat strategis karena berada tidak jauh dari Bintaro Sektor 9 dan berada di tengah-tengah antara Jalan Toll Outer Ring Road BSD dengan Toll Jakarta-Merak. Dan dengan adanya program kepemilikan rumah ini yang selain memberikan potongan langsung kepada Anggota KTI yang memesan, juga terdapat kesempatan untuk memenangkan 1 buah unit Trooper modifikasi penuh bermesin 4JB1-T yang merupakan dambaan bagi para pemilik Trooper diesel pada umumnya. Memang luar biasa program yang diluncurkan oleh KTI ini, dan mudah-mudahan program ini hanyalah suatu awal dari program-program KTI lainnya di masa mendatang. 

Artikel oleh Yudhi
Sumber: Milis, 12-10

No comments:

Post a Comment