Monday, December 20, 2010

Persiapan TIG X - 2010

Akhirnya acara tahunan yang kita tunggu-tunggu akan segera dimulai, TROOPER INDONESIA GATHERING (TIG) ke-X. Adalah acara tahunan Komunitas Trooper Indonesia yang bersifat Nasional dan melibatkan seluruh Chapter KTI yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk tahun ini, TIG X nanti akan diadakan di wilayah Dieng, Wonosobo pada tanggal 31-Desember 2010 hingga 2-Januari 2011 dan rencananya akan langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Banjarnegara sebagai tamu utama TIG X nanti. Sebagai event berskala Nasional, TIG merupakan acara yang dirancang untuk para anggota KTI dan keluarganya, yang mana dalam event ini seluruh anggota KTI yang tersebar di Indonesia memiliki kesempatan untuk saling mengenal satu sama lainnya dan merasakan arti sesungguhnya dari semangat kekeluargaan KTI.



Untuk tahun ini Ketua Panitia TIG masih dipimpin oleh pak Tono. Beliau yang pada Mukernas lalu telah terpilih menjadi Ketua KTI Nasional, tetap melanjutkan tugas dan fungsinya sebagai Ketua Panitia persiapan TIG dengan melaksanakan survey ke lokasi dan memantau titik-titik wisata yang kira-kira dapat dijadikan tujuan acara pada TIG nanti. Dibantu oleh Iwan Mortar, Ketua KTI Chapter Banjarnegara, tim survey telah memetakan jalur-jalur wisata di area Dieng serta jalur yang berpotensi untuk dijadikan lokasi acara light offroad (CR). 


Saat ini telah tercatat sekitar 140 kendaraan yang terdaftar sebagai peserta TIG X nanti, dengan perkiraan jumlah orang sebanyak 560-an orang. Sungguh jumlah yang sangat diluar dugaan, mengingat ekspektasi panitia di awal persiapan hanya menargetkan sekitar 50 kendaraan saja. Namun semangat kebersamaan ini tidak dapat ditolak oleh Panitia sehingga sepertinya, TIG X yang akan datang ini akan memberikan kesan yang sungguh tidak terduga dan tidak akan terlupakan oleh seluruh peserta.


Mari kita sukseskan acara TIG X - Dieng !! Bravo KTI!!

No comments:

Post a Comment