Monday, September 10, 2012

TICA KTI Jaya, 12 Agustus 2012

Pada bulan Ramadhan yang lalu, rekan-rekan KTI Chapter Jaya melaksanakan agenda kegiatan rutin berupa bakti sosial yang juga disebut sebagai Trooper Indonesia Charity Act atau TICA. TICA telah menjadi agenda KTI di tingkat chapter yang bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan maupun yang tertimpa kemalangan. Pada TICA kali ini, KTI Chapter Jaya yang dikoordinir oleh Abitani (Ketua KTI Jaya) dan dibantu oleh rekan-rekan lainnya termasuk dari KTI Chapter Bogor dan Cilegon, telah menyampaikan bantuan donasi hasil sumbangan seluruh rekan KTI di Indonesia dan lainnya, berupa barang dan dana kepada Sekolah Alam Anak Soleh, Yayasan Drupadi di daerah Bekasi.


Sebelum berangkat menuju lokasi, rombongan bertemu di salah satu rumah makan cepat saji di daerah Harapan Indah Bekasi sekaligus menyiapkan bekal untuk berbuka puasa bersama para anak-anak siswa Sekolah Alam sebanyak 150 paket. Setelah seluruh tim hadir maka rombongan bergerak menuju lokasi sambil membawa seluruh bantuan yang telah disiapkan tadi. 3 unit komputer bekas, perlengkapan bayi serta dana yang terkumpul dari sumbangan rekan-rekan KTI dan yang lainnya, diharapkan dapat membantu meringankan beban pihak pengurus Sekolah Alam dalam menjalankan dedikasinya terhadap para murid yang umumnya berasal dari anak-anak tidak mampu dan anak-anak yang tidak pintar.


Setelah buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan Sholat magrib berjamaah, acara berikutnya adalah makan bersama KTI dengan para Pengurus Sekolah dan Masjid. Menjelang pukul 19:00 rekan-rekan KTI pamit untuk meninggalkan lokasi.

Sumber Artikel oleh Gafoer, Milis 08-2012
Sumber Foto oleh Gafoer, Kusuma, Milis 08-2012

No comments:

Post a Comment