Tuesday, June 19, 2012

Camping 1 Dasawarsa KTI

"Satu Dasawarsa Kebersamaan Trooper Indonesia", inilah yang menjadi tajuk acara dan momen di tahun 2012 ini yang menjadi tahun ke-10 berdirinya Komunitas Trooper Indonesia. Perjalanan 10 tahun sebagai sebuah komunitas otomotif yang berlandaskan asas kebersamaan dan kekeluargaan yang telah membawa KTI sebagai salah satu komunitas otomotif yang besar di Indonesia. Dan dalam rangka HUT KTI ke-10 ini maka pada tanggal 9-10 Juni 2012 yang lalu diadakanlah acara camping bersama di bumi perkemahan Sukamantri, Bogor Jawa Barat. Dengan didukung oleh rekan-rekan KTI Chapter Bogor sebagai tim panitia inti acara yang dipimpin langsung oleh ketuanya, Sdr. Adit, maka sekitar 40 kendaraan yang terdiri dari Trooper dan Non trooper turut memeriahkan acara ini.



Selain menikmati udara pegunungan yang sejuk, perlombaan untuk anak-anak dan keluarga pun juga tidak ketinggalan. Lomba yang berhasil mengocok tawa orang-orang yang menyaksikan membuat suasanya menjadi lebih hangat seiring bertambahnya para peserta camping yang tiba di lokasi saat petang hari.




Acara inti dari kegiatan camping ini adalah berupa acara potong tumpeng yang juga dilengkapi dengan sajian 2 ekor kambing guling serta penampilan musik accoustic dari para rekan-rekan KTI sendiri. Acara potong tumpeng yang secara simbolis diberikan oleh Ketua KTI Nasional dan para senior KTI kepada perwakilan Founding Father, dan juga kepada anggota baru yang kali pertama mengikuti kegiatan KTI ini.


Di penghujung acara pada hari Minggu, sebelum seluruh peserta berpisah untuk kembali ke rumah masing-masing maka seperti biasa kita berkumpul untuk melakukan foto bersama. Yang unik dari KTI adalah salah satu anggota yang memiliki hobi aeromodeling, menyempatkan diri menerbangkan sebuah pesawat mini sambil mengambil beberapa foto dari udara. Benar-benar momen yang luar biasa dan jarang bisa kita miliki. Sayang, karena keterbatasan waktu terbang dari pesawat mini tersebut maka hanya beberapa foto yang dapat diambil.


Artikel oleh Yudhi, 06-2012 

Foto oleh Yudhi, Kusuma, Ryco, 06-2012

3 comments: