Friday, July 6, 2012

Touring KTI Medan ke Riau, 30 Juni 2012


"Perjalanan Keluarga si Bolang", inilah sebutan Wahyu untuk perjalanan Touring KTI Chapter Medan beberapa waktu yang lalu untuk bergabung dengan rekan-rekan KTI Chapter Riau dalam acara kemping keluarga pada tanggal 31 Juni 2012. Acara ini awal mulanya sudah direncanakan sejak 2 bulan yang lalu, yaitu untuk mengadakan perjalanan kemping wisata dengan mengajak seluruh keluarga dengan jumlah peserta sejumlah 10 Trooper. Namun karena adanya halangan dalam persiapannya maka rencana tersebut tertunda hingga pada akhirnya saat KTI Riau berencana mengadakan acara yang serupa, gayungpun bersambut. Maka dengan rombongan sebanyak 3 Trooper berangkatlah rombongan KTI Medan ini menuju Riau pada hari Kamis setelah subuh.


Perjalanan wisata bersama dengan rute perjalanan Pilubang Resort-Lembah Harau-Bukit Tinggi ini terdiri dari seluruh anggota keluarga peserta mulai orang dewasa dan anak-anak. Hari pertama perjalanan menuju Lembah Harau, rombongan Medan sempat beristirahat di salah satu penginapan untuk sekedar memulihkan tenaga sebelum melanjutkan perjalanan. Jumat subuh, ternyata 1 Trooper dari Medan milik Ruli Tarigan ikut menyusul rombongan sehingga kini rombongan KTI Medan menjadi 4 Trooper. Rombongan kemudian menuju Riau dan disambut oleh Babeh, anggota KTI Riau yang telah menunggu dan selanjutnya memandu perjalanan menuju ke Harau tempat acara kemping diadakan. Rombongan baru tiba di Lembah Harau sekitar pukul 19.00 malam karena perjalanan yang ternyata cukup memakan waktu. Dengan terpaksa untuk hari itu rombongan Medan belum dapat menyaksikan keindahan panorama Lembah Harau yang mempesona.


Jumat malam ternyata terdapat 2 Trooper IRMSCHER Medan yang tiba di lokasi untuk menyusul rekan-rekannya, yaitu Bang Meydi dan Pak Hanung, yang tiba sekitar jam 21.00 malam. Dengan bertambahnya peserta KTI Medan yang hadir, bertambah pula keceriaan di dalam acara kemping ini yang juga dimeriahkan dengan acara api unggun, live musik dan door price yang telah disiapkan oleh panitia acara. Minggu paginya, rombongan KTI Medan berpisah dengan rekan-rekan KTI Riau untuk kembali ke rumah masing-masing. Perjalanan rombongan kembali ke Medan juga sempat untuk singgah di Bukit Tinggi untuk berbelanja buah tangan serta sekaligus Kopdar dengan salah satu pecinta Trooper yang telah lama ingin bergabung dengan KTI, mas Rangga. 


Sumber Artikel dan Foto: Wahyu E.W., 06-2012

No comments:

Post a Comment