Friday, October 8, 2010

Halal Bihalal KTI Jaya, Lido Lake Resort - 3 Oktober 2010


Sesuai dengan yang telah direncanakan sebelumnya yang mana dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 2010 yang lalu, KTI Jaya melaksanakan acara Halal Bihalal pada hari Minggu, 3 Oktober 2010 bertempat di restoran "Orange Pergola", Lido Lake Resort, Sukabumi Jawa Barat. Dengan dihadiri tidak kurang dari 130 peserta dari lebih dari 50 keluarga anggota Komunitas Trooper Indonesia dari berbagai chapter, serta tidak kurang dari 50 kendaraan, acara Halal Bihalal ini berjalan dengan lancar dengan penuh kekeluargaan.



Selain keluarga besar KTI dari Chapter Jaya, juga hadir beberapa perwakilan dari KTI Bogor, KTI Sriwijaya, KTI Banjarnegara, KTI Cilegon serta KTI Bandung. Sungguh luar biasa acara kali ini, karena selain digunakan untuk bersilaturahmi diantara para peserta, kesempatan kali ini juga dipergunakan untuk memberikan presentasi singkat mengenai rencana pembentukan Koperasi KTI oleh salah satu rekan KTI Surabaya yaitu mas Ono, yang juga merupakan praktisi senior di dunia perkoperasian. Dalam presentasi kali ini juga diputuskan secara bersama-sama mengenai nama dari koperasi yang nantinya akan dibentuk, yaitu dengan nama "Koperasi Komunitas Trooper Indonesia" (KKTI).


Acara yang berlangsung dengan meriah ini, juga terasa lengkap dengan hadirnya mas Alan beserta organ tunggalnya yang menemani peserta dengan alunan musik-musik selama waktu santai. Suasana pun semakin bertambah meriah dengan ikut sertanya beberapa rekan untuk membawakan beberapa lagu antara lain oleh dr. Musana, ibu Imam serta penampilan luar biasa dari Iwan Mortar dengan lagu-lagu bernuansa Blues, dan beberapa rekan lainnya yang ternyata memiliki kemampuan menyanyi yang tidak kalah dibandingkan artis-artis hiburan profesional. Salah satunya oleh dr. Musana yang ternyata mampu melantunkan lagu dengan suara khas pop rock.

Dengan sajian berupa hidangan Sunda dan beberapa menu tambahan lainnya dari rekan-rekan yang hadir, sungguh acara Halal Bihalal ini memberikan kesan yang sangat mendalam yang seluruh peserta, khususnya bagi beberapa peserta yang sehari sebelumnya sempat menikmati perjalanan offroad di lokasi yang tidak jauh dari lokasi acara. Selain itu, anggota keluarga yang ikut serta di dalam acara inipun juga dapat menikmati wahana yang ada seperti kolam renang, sepeda air serta perahu getek mengelilingi danau Lido.Sekali lagi, kebersamaan dan kekeluargaan yang hadir di tengah-tengah keluarga besar Komunitas Trooper Indonesia, menunjukkan betapa indahnya saat-saat kebersamaan ini untuk dapat selalu terlaksana.

Artikel oleh Yudhi, 10-2010
Foto oleh Yudhi, Kusuma, Ryco

No comments:

Post a Comment