Saturday, September 18, 2010

Kopdar Silaturahmi di Kediaman Mas Kusuma, 18-Sep-2010

Masih dalam suasana Idul Fitri, pada tanggal 18 September 2010 yang lalu dan atas undangan mas Kusumawardhana, Ketua KTI Nasional, beberapa rekan berkunjung ke kediaman beliau di Bekasi Selatan untuk sekedar bersilaturahmi sambil kopdar. Acara dengan suguhan nasi kebuli dan kare kambing, serta hidangan jajanan pasar dan minuman segar buatan sendiri, membuat suasana silaturahmi terasa sangat nikmat dan berkesan.



Pada kesempatan ini turut hadir beberapa rekan KTI Jaya diantaranya Widodo, Ryco, pak Gunawan beerta istri, Yudhi beserta keluarga, Ragung, pak Gafoer beserta istri, Awan dan Azmi. Dengan suasana kekeluargaan dan kehangatan, acara kopdar silaturahmi ini sekaligus juga sebagai kunjungan ucapan Idul Fitri bagi rekan-rekan yang beberapa waktu lalu baru saja selesai melaksanakan perjalanan mudik seperti pak Gunawan dan mas Kusuma, sehingga saat ini merupakan kesempatan untuk saling dapat mengucapkan selamat Hari Raya secara langsung kepada rekan-rekan KTI yang hadir.


Hidangan yang dibuat sendiri oleh bu Kusuma juga sangat istimewa. Selain jajanan pasar yang juga merupakan produk kue-kue dari dapur "Olive" yang merupakan usaha dagangan ibu Kus, minuman segar mentimun dan puding karamel yang lezat semakin menambah selera makan dan membuat kita semua merasa betah untuk tetap tinggal. Suasana seperti inilah yang selalu membuat kita ingin kembali bertemu di dalam kesempatan-kesempatan acara KTI lainnya, dan mudah-mudahan kerinduan bersilaturahmi sepertti ini dapat selalu terpenuhi di dalam keluarga besar Komunitas Trooper Indonesia.


Artikel oleh Yudhi
Foto oleh Yudhi dan pak Gafoer



No comments:

Post a Comment