Monday, September 27, 2010

Brimob Adventure of Trooper, 25-26 Sep 2010


Tanggal 25-26 September 2010 yang lalu, rekan-rekan KTI yang berdomisili di kota Jambi, di bawah koordinasi dari mas Asep salah satu rekan Trooperist Jambi yang juga anggota Kesatuan Brimob di kota tersebut, mengadakan acara Light Off Road yang diberi nama "Brimob Adventure of Trooper". Acara ini selain bertujuan untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan Trooperist di bumi Sumatera, sekaligus juga digunakan untuk berpetualang melewati jalur off road ringan di kota Jambi.



Pada kesempatan kali ini, rekan-rekan KTI Sriwijaya di bawah pimpinan Ananta Galih Pramana juga menyempatkan diri untuk ikut serta di dalam acara ini. Dengan jumlah total peserta sebanyak 13 Trooper yang mana 9 diantaranya adalah rekan-rekan KTI Sriwijaya, penyambutan, penempatan, hingga pelaksanaan acara, sangat luar biasa diberikan oleh tuan rumah. Walaupun hanya 13 Trooper yang berpartisipasi di dalam acara ini, tidak menyurutkan semangat para peserta dan pelaksanaan acara untuk dapat berjalan dengan sukses dan lancar.


Dengan kehadiran rekan-rekan KTI Sriwijaya di tanah kota Jambi, ternyata memberikan antusiasme yang tinggi pada rekan-rekan Trooperist di kota tersebut. Semangat kebersamaan dan kekeluargaan khas KTI yang ditunjukkan oleh rekan-rekan dari Sriwijaya inilah yang kemudian membuat rekan-rekan trooperist dari kota Jambi berminat untuk bergabung menjadi sub-chapter di bawah KTI Sriwijaya dan menjadi bagian dari anggota keluarga KTI di bawah naungan KTI Sriwijaya. Kelak seiring bertambahnya waktu dan anggota, kita harapkan rekan-rekan di Jambi akan berdiri dengan bendera chapter tersendiri, Chapter Batanghari.

Selamat bergabung rekan-rekan KTI Batanghari! Bravo KTI Sriwijaya! Bravo KTI!

No comments:

Post a Comment