Monday, July 5, 2010

Rencana Kopdar Outdoor Cilegon

Tangal 24-25 Juli 2010 mendatang, Komunitas Trooper Indonesia chapter Jaya berencana mengadakan acara Kopdar dalam bentuk camping bersama sebagai bagian dari rangkaian Roadshow Kopdar yang dilakukan oleh KTI Jaya di tahun 2010 ini. Ini merupakan kelanjutan dari Kopdar yang sebelumnya telah dilaksanakan di Bogor dan yang awalnya akan dilanjutkan dengan Kopdar Outdoor di Bandung, namun  berhubung rekan-rekan KTI Bandung masih belum siap sehingga kesempatan kali ini KTI chapter Cilegon yang menjadi tuan rumah.


Sesuai dengan hasil survey yang telah dilaksanakan oleh pak Imam Prasodjo selaku dedengkot KTI chapter Cilegon, maka telah dipilih "Kelapa Gading Camping ground" sebagai lokasi yang akan dijadikan tempat berlangsung-nya Kopdar Outdoor ini.

Kopdar ini rencananya akan diisi dengan berbagai acara seperti permainan dan games, sharing bersama yang diiringi oleh alunan organ tunggal oleh sdr. Alan dan pak Imam Prasodjo sendiri, serta rencana aktifitas memancing yang akan dikoordinir oleh pak Bambang Oetomo serta pak Imam. 


Bagi rekan-rekan baik yang sudah bergabung dengan Komunitas Trooper Indonesia maupun yang bukan, yang ingin merasakan suasana kebersamaan khas KTI....dengan senang hati kami mengundang rekan-rekan sekalian untuk bersama-sama menikmati akhir pekan yang menyenangkan di pantai Anyer, Cilegon, Jawa Barat. Untuk pendaftaran dapat menghubungi langsung bapak Imam Prasodjo di iprasodjo@yahoo.com atau dengan sdr. Yudhi di yudhianto@gmail.com

Sampai bertemu di Kopdar Outdoor Cilegon...

No comments:

Post a Comment