Sunday, June 6, 2010

KOPDAR Angkringan Bogor, 5 Juni 2010

Mulai bulan Juni 2010 ini, KTI Jaya yang meliputi chapter Jakarta, Bogor, dan Bekasi berencana melakukan Roadshow Kopdar dari satu kota ke kota lain, dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan serta memperkuat kembali jalinan hubungan khususnya di chapter-chapter yang berada di bawah KTI Jaya. Dengan juga melibatkan beberapa kota terdekat seperti Bandung, Cilegon, bahkan mungkin Cirebon, rencananya acara Kopdar akan diadakan secara rutin dan bergilir sehingga setiap kota yang masuk dalam kepengurusan KTI Jaya beserta beberapa kota terdekat lainnya ini, dapat merasakan kehangatan suasana Kopdar ini di kota mereka masing-masing.


Diawali dari kota hujan Bogor yang diadakan pada hari Sabtu, 5 Juni 2010 yang lalu, dengan mengambil tempat di Angkringan Landy di wilayah Yasmin, Bogor, rekan-rekan KTI dari Jakarta, Bogor, Cibubur, bahkan Solo, ikut hadir di dalam acara ini. Kopdar yang juluki 'Kopdar Angkringan' ini dihadiri lebih dari 30 kendaraan dan lebih dari 60 orang termasuk anak-anak, dan diadakan pada malam hari mulai pukul 20.00 hingga selesai sekitar pukul 23.30. Dalam acara ini turut hadir pula beberapa anggota baru seperti pak Handoko dari Cibubur dan mas Yudha dari Bogor yang kebetulan merupakan kakak dari mas Widiyantoro, Ketua Umum KTI Jatim.


Sungguh luar biasa suasana Kopdar kali ini. Kopdar yang dipersiapkan oleh teman-teman dari KTI Bogor dan dimpimpin oleh mas Adit, mengingatkan kembali pentingnya suasanya kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini. Dengan menggelar terpal dan sambil duduk-duduk lesehan, satu persatu anggota KTI yang hadir pada malam itu memperkenalkan diri kembali termasuk anggota keluarganya yang ikut hadir saat itu.


Ini juga merupakan kopdar yang pertama kalinya diadakan pada malam hari. Yang mana awalnya sempat menimbulkan pertanyaa, apakah dengan diadakan pada malam hari jumlah peserta yang hadir akan sedikit? Ternyata salah besar, karena rekan-rekan yang hadir pada acara ini jumlahnya tidak berubah dan tetap banyak seperti kopdar-kopdar sebelumnya. Memang luar biasa antusiasme teman-teman KTI ini, karena semangat kekeluargaan lah yang mendorong semangat tersebut tetap ada dan selamanya hadir di tengah-tengah keluarag besar KTI.

Terima kasih rekan-rekan KTI Bogor karena telah menjamu kami semua.

Bravo KTI!!

No comments:

Post a Comment