Sunday, June 6, 2010

Acara Bersepeda di Kebun Binatang Ragunan, 6 Juni 2010

Hari Minggu tanggal 6 Juni 2010 yang lalu, anggota KTI di Jakarta yang gemar berolah raga sepeda melakukan acara bersepeda bersama di dalam area Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan. Bersepeda bersama ini merupakan salah satu kegiatan bersama yang pada tahun 2010 ini telah mulai digalakkan diantara rekan-rekan KTI khususnya KTI Jaya, dimana para anggota KTI yang memiliki hobby yang sama berinisiatif untuk mengadakan kegiatan lain selain kegiatan otomotif, yang sifatnya membangun dan yang memberikan manfaat penyaluran hobi serta olah raga. Salah satu kegiatan yang telah dimulai adalah kegiatan bersepeda bersama.

Acara bersepeda bersama ini sebenarya telah dimulai beberapa waktu lalu, yang diprakarsai oleh Ryco dan disambut baik oleh rekan-rekan KTI di Jakarta. Demikian halnya dengan acara yang dilakukan pada hari Minggu lalu ini, dimana pada kesempatan tersebut terkumpul sebanyak 6 orang anggota KTI penggemar sepeda antara lain Ryco, Yudhi, Henry Pancasila, Heddi dan Rony Bambang.


Bersepeda di dalam area Kebun Binatang Ragunan ternyata sangat menyenangkan, disamping jalur sepeda yang cukup panjang, juga suasana teduh dan udara segar yang membuat kita bersemangat dan sangat menyenangkan. Sayangnya acara ini dimulai agak telat sehingga saat kita mulai start sudah banyak pengunjung yang datang.

Rencananya kegiatan bersepeda ini akan dijadikan salah satu acara rutin dengan mencari tempat-tempat jalur bersepeda yang nyaman dan menyenangkan.

No comments:

Post a Comment