Wednesday, May 12, 2010

Liputan Kopdar OTOBURSA "Reborn", 8-9 Mei 2010

Tanggal 8-9 Mei 2010 yang lalu, KTI Jaya telah sukses mengadakan Kopdar dengan tajuk "Reborn" yang dilaksanakan berbarengan dengan acara otomotif tahunan OTOBURSA di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Stand yang dibuka secara 'saweran' oleh beberapa teman KTI untuk memasarkan beberapa barang-barang dan suku cadang Trooper, dijadikan tempat kumpul-nya rekan-rekan KTI Jaya sebagai lokasi Kopdar. Dan pada kesempatan ini, juga banyak teman-teman KTI dari daerah yang mampir untuk sekedar bersilaturahmi yang selama ini hanya berhubungan melalui media milis.


Dalam Kopdar kali ini, stand KTI mendapatkan kunjungan rekan-rekan KTI yang rata-rata berjumlah 30 orang pada hari Sabtu dan Minggu, khususnya pada Hari Minggu sore yang memang djadwalkan untuk acara Kopdar. Diantara yang datang juga terdapat beberapa rekan baru yang baru pertama kali hadir di acara KTI dan juga beberapa orang yang baru ingin bergabung dengan KTI. Sungguh meriah acara Kodar kali ini, terlebih dengan adanya sumbangan souvenir berupa bendera mini KTI yang diberikan oleh pak Tono bagi setiap rekan KTI yang datang ke stand dan mengisi buku tamu.




Selain kita bersilaturahmi, kita pun juga sekaligus dapat menikmati sajian stand dari klub-klub otomotif lain yang juga ikut menyemarakkan acara OTOBURSA, serta beberapa stand yang menawarkan barang-barang otomotif lainnya. Dan seperti dalam acara-acara OTOBURSA sebelumnya, para peserta yang hadir di Parkir Timur juga dapat menikmati sajian atraksi Gilas Mobil.



Hadir di kopdar ini para sesepuh dari KTI Jaya yang telah bertahun-tahun setia untuk selalu menjadi bagian dari keluarga besar KTI seperti pak Zul dan ibu, pak Budha, pak Rangsang, pak Sofiudin, pak Nasiful, pak Roso dan teman-teman KTI lainnya. Juga kehadiran teman-teman KTI daerah seperti dari Palembang, Semarang, Bandung, Jawa Timur, menambah semarak dan hangatnya suasana Kodpar ini. Sungguh berbahagia bisa bertemu dengan banyak rekan KTI selama dua hari pelaksanaan acara. Mudah-mudahan suasana ini akan tetap terjaga dan selalu ada di tengah-tengah keluarga besar KTI yang tercinta ini.


Artikel dan foto oleh Yudhi, 05-2010

No comments:

Post a Comment