Monday, May 3, 2010

Kartini Off Road, 2 Mei 2010

UPDATE: Liputan Acara Kartini Off Road

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya bahwa acara Kartini Off Road yang diselenggarakan oleh rekan-rekan dari 4Wheeler, dapat berjalan sesuai dengan rencana dan sukses dilaksanakan tanpa kendala. Acara yang mengambil tempat di Bukit 4x4 Pondok Cabe pada hari Minggu, 2 Mei 2010 yang lalu, diikuti oleh 73 peserta wanita yang terdiri dari berbagai golongan, mulai dari mahasiswi, pekerja kantoran dan juga ibu-ibu rumah tangga. Rata-rata para peserta merupakan peserta yang masih awam dan tidak banyak memiliki pengalaman di dunia off road, namun rupanya animo yang cukup tinggi terhadap olah raga off road ini tidak menghalangi niat para peserta untuk menampilkan kebolehan mereka. 


Dari 73 peserta yang mendaftar, 20 peserta merupakan kelas Pemula sedangkan 53 peserta lainnya masuk di dalam kelas Umum. Terdapat 3 orang peserta yang merupakan istri dari rekan-rekan KTI. Mereka adalah mbak Wid yang merupakan istri mas Rake Irianto, mbak Keke yang merupakan istri mas Ragung, serta istri dari mas Mawan. Masing-masing menggunakan Chevrolet Trooper pada event off road tersebut. Walaupun belum bisa mencapai tingkat 10 besar, namun event ini merupakan awal dari keikutsertaan para wanita-wanita ini di event-event off road selanjutnya.


Event Kartini Off Road ini juga diliput oleh beberapa media televisi dan surat khabar, diantaranya MetroTV, Majalah JIP, Tabloid Otomotif, Majalah Mobil Motor, Majalah Tamasya, dan Radio DFM. Kegiatan ini juga didukung oleh IOF Komda Jakarta serta beberapa pihak sponsor. 


Keluar sebagai Juara Pertama di kelas Umum adalah sdri. Paramitha dari Sulawesi Utara, dan berhak membawa pulang hadiah pertama berupa sepeda motor elektrik EMOTO. Sedangkan di kelas Pemula  keluar sebagai juara Pertama adalah sdri. Elga.Selamat bagi Panitia yang terdiri dari rekan-rekan 4Wheeler atas keberhasilannya menyelenggarkaan event Kartini Off Road ini, juga kepada rekan-rekan KTI yang juga ikut membantu dalam suksesnya penyelenggaraan event tersebut.



Referensi artikel: Ryco, milis, 05-2010

No comments:

Post a Comment