Tuesday, April 27, 2010

Kartini Off Road, 2 Mei 2010

UPDATE: Detil Acara Kartini Off Road

Maksud dan Tujuan
Bermaksud memperkenalkan dunia offroad adventure kepada kaum hawa dengan kegiatan yang aman dengan tujuan mencoba menakomodir wanita yang ingin mencoba dunia offroad. Untuk itu pada event ini terdapat 2 kelas yaitu kelas Pemula dan kelas Umum.

Target Peserta
Kaum wanita dewasa yang ingin mencoba olah raga off road adventure

Tanggal Pelaksanaan
Minggu, 2 Mei 2010, pukul 09.00 WIB

Biaya
* Rp. 150,000,- untuk kelas Umum
* Rp.   50,000,- untuk kelas Pemula

Perbedaan Kelas Umum dan Pemula
Pada kelas Umum, semua wanita dewasa diperbolehkan ikut serta. Sedangkan untuk kelas Pemula yang diperbolehkan adalah semua wanita yang BUKAN termasuk off roader wanita tingkat senior/amatir/kawakan (dalam hal ini akan diseleksi oleh panitia).

Hak dan Kewajiban Peserta:
Peserta yang ikut Kelas Umum berkewajiban membayar uang pendaftaran dan berhak mendapatkan kaos peserta, makan siang, dan diberikan kesempatan untuk mengikuti Trial Stage (TS) sebanyak 2 kali.

Peserta yang ikut Kelas Pemula berkewajiban membayar uang pendaftaran dan berhak mendapatkan kesempatan mengikuti Trial Stage (TS) sebanyak 1 kali (hanya trek lurus)

Hadiah
Kelas Umum:
Juara 1: Motor Matic + Piala/plakat
Juara 2: Hi-lift jack + Piala/plakat
Juara 3:Tenda kamar ganti dan matras angin T-Max + Piala/plakat

Kelas Pemula
Juara 1: Jaket Cosina
Juara 2: Backpack Cosina
Juara 3: tas kecil Cosina

Trek yang digunakan:
Untuk kelas Umum berlokasi di seputaran Trek Akasia, Pondok Cabe, diatur seaman mungkin dan tidak mengutamakan kecepatan tetapi dikombinasikan dengan games di dalam trek, sehingga tidak perlu mengendarai kendaraan secara kencang untuk mendapatkan juara.

Untuk kelas Pemula berlokasi di seputaran Trek Akasia, Pondok Cabe, akan diatur pada hari Sabtu dan seaman mungkin. Trek merupakan trek lurus dan dengan hanya sedikit lumpur.

Lain-lain:
Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, panitia menyediakan Tim Medis dan Tim Recovery
Panitia menyediakan kendaraan untuk dapat digunakan/disewa selama kompetisi namun dengan syarat bahwa peserta tidak memiliki kondaraan offroad
Keputusan Juri adalah mutlak

Info lebih lanjut:
Ryco - 0811884066
Acong - 081310698068
Handy - 08121008558

No comments:

Post a Comment