Wednesday, March 3, 2010

Pengunduran diri Sdr. Reza HP Diterima oleh Dewan Penasehat

Tanggal 3 Maret 2010 yang lalu, melalui posting yang ditujukan kepada milis Trooper Indonesia dan juga milis Pengurus KTI, Dewan Penasehat secara resmi telah menerima permohonan pengunduran diri Sdr. Reza HP (Echa) sebagai Ketua Umum KTI periode 2008 - 2010, seperti yang telah beliau layangkan melalui email pada tanggal 17 Februari 2010 yang lalu.

Setelah melalui pembahasan pada rapat anggota yang pada tanggal 21 Februari 2010, yang dihadiri oleh mayoritas Dewan Penasehat, Dewan Pengurus dan beberapa anggota KTI lainnya, memberikan hasil yang salah satu-nya adalah memberikan waktu kepada sdr. Reza untuk mempertimbangkan kembali permohonan dirinya yang kemudian dilanjutkan dengan pertemuan pribadi antara salah satu wakil Dewan Penasehat, untuk membahas lebih jauh rencana tersebut secara kekeluargaan namun dengan tetap menghargai hak pribadi sdr. Reza. Salah satu hasil rapat lainnya adalah juga mengatur tata cara penerimaan pengunduran diri sdr. Reza apabila beliau tetap berkeinginan melanjutkan niat pengunduran diri-nya tersebut.

Maka dengan diterimanya pengunduran diri sdr. Reza sebagai Ketua Umum KTI, per tanggal 3 Maret 2010 kepengurusan inti KTI akan dilanjutkan oleh sdr. Kusuma W. yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum KTI.

Ucapan terima kasih sebesar-besarnya dari seluruh anggota Komunitas Trooper Indonesia kepada sdr. Reza yang telah memberikan sumbangsih yang sangat besar kepda KTI selama beliau menjabat. Semoga dengan mundurnya beliau tidak akan mempengaruhi perkembangan komunitas kita ini, melainkan memberikan tantangan baru yang akan membuat KTI semakin kokoh di kemudian hari.

No comments:

Post a Comment