Sunday, February 14, 2010

Kopdar 14 Februari 2010

Hari minggu tanggal 14 Februari 2010 yang lalu, rekan-rekan KTI Jakarta melangsungkan acara rutin Kopdar yang diselenggarakan di area parkir stadion kolam renang Senayan, Jakarta. Pada kesempatan ini yang juga bertepatan dengan Valentine's Day dan Tahun Baru Imlek, rekan-rekan KTI Jakarta menunjukkan semangat kekompakkannya dalam upaya merencanakan terbentuknya KTI Jakarta yang solid, dimana kandidat ketua, mas Abitani serta kandidat wakil ketua mas Ragung, memimpin acara 'kumpul-kumpul' ini dengan suasana kekeluargaan yang merupakan ciri khas dari KTI.


Foto bersama

Sesepuh dan para anggota KTI

Dihadiri oleh total 30 Trooper dan 10 non-Trooper lainnya, acara yang dimulai dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan menyantap hidangan yang dibawa oleh rekan-rekan lainnya seperti nasi tumpeng, jajanan pasar, empek-empek Palembang dan duku Palembang. Acara makan bersama diawali dengan pemotongan tumpeng yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah.

Menu yang tersedia

Pidato mas Abitani dan doa bersama

Tumpeng dari pak Zul untuk mas Abi

Tumpeng dari pak Sofi untuk pak Nasiful

Tumpeng dari Yudhi untuk Ragung

Kopdar kali ini juga diliput oleh Radio DFM 103.4 dimana mas Abitani melakukan wawancara secara on-air melalui telepon selular yang langsung dapat didengar oleh seluruh pendengar radio DFM di Jakarta. Sambil beramah-tamah, seluruh peserta yang hadir kemudian melakukan acara perkenalan diri sambil masing-masing menunjukkan Trooper-Trooper tunggangannya sehingga jika suatu saat berpapasan di jalan, tidak ada rasa asing lagi diantara sesama rekan KTI untuk saling menyapa.


Acara perkenalan diri

Mbak Lina saat perkenalan

Di sela-sela acara, saudara Reza, ketua KTI juga menyampaikan rencananya yang akan melaksanakan upacara 'Lamaran' yang sedianya akan diadakan pada tanggal 24 Februari 2010 mendatang. Pak Ketua memohon doa restu dari seluruh rekan yang hadir agar supaya upacara tersebut dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Reza saat memohon doa restu untuk acara Lamaran

- Yudhi -

Refernsi foto oleh Ryco & Yudhi

2 comments:

  1. Hallo teman2 trooperist.

    Kapan ada acara kopdar lagi di jakarta...insya allah saya akan datang...tolong di kasih tau

    Gafur
    B212SM

    ReplyDelete
  2. Pasti kita kasih tahu oom Gafur...sementara ikut aja acara kita yang akan datang, TIFOR Borbolang di daerah Bogor...

    You-D
    B 189 S

    ReplyDelete