Wednesday, August 26, 2020

Mencari Ketua KTI Jaya Baru di Tengah Alam

Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jakarta Raya (KTI Jaya) melakukan perombakan pengurusan mereka di tengah tahun 2020. Uniknya komunitas mobil jip ini mencari ketua barunya di tengah alam Sentul, Bogor, yang masih segar dan menantang.
 
KTI Jaya melakukan pemilihan ketua melalui musyawarah daerah (musda) sembari melakukan offroad di Kawasan M2 Sentul pada 21-22 Agustus 2020. Tercatat acara ini mendapatkan respon positif dari para anggotanya dan dihadiri oleh 40 peserta dengan puluhan mobil yang turut meramaikan musda kali ini.




Sebelum melakukan Musda, pada hari Jumat, KTI Jaya menggelar offroad dengan mobil kesayangannya. Kegiatan offroad ini disediakan oleh panitia kepada para peserta yang sudah kangen bermain lumpur bersama mobil kesayangannya. Antusias peserta pun ternyata cukup luar biasa, karena banyak yang tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.
 
Pada hari Sabtu, Musda berlangsung pada siang hari. Para peserta langsung berkumpul di lokasi yang sudah disiapkan oleh panitia. Dalam musda kali ini, nama Dicki Soedjono terpilih berdasarkan aklamasi dan menjadi ketua KTI Jaya periode 2020-2023 dan didampingi oleh Artha Abil sebagai wakilnya.



"Terima kasih kepada semua orang yang sudah memilih saya. Mohon doa restunya agar saya bisa membawa KTI Jaya lebih maju lagi dan lebih solid lagi," sambung Dicki setelah serah terima jabatan.
 
Ketua KTI Jaya periode 2017-2020, Dito Hersyantho, juga memberikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kepercayaan selama masa kepengurusannya. "Saya berterima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada seluruh anggota KTI Jaya selama ini. Dengan adanya ketua baru, diharapkan KTI Jaya semakin solid dan kompak lagi," ujarnya di lokasi.
 
Usai Musda berlangsung, para peserta pun melanjutkan acara makan bersama dengan sajian utama kambing guling. Acara pun ditutup dengan pembagian doorprize yang sudah disiapkan oleh para panitia Musda kepada peserta yang beruntung.

Sumber: Medcom.id

No comments:

Post a Comment