Friday, March 20, 2015

Kopdar Kemping KTI Cilegon, 13-15 Maret 2015


Pada tanggal 13 - 15 Maret 2015 lalu, KTI Cilegon - Serang - Pandegelang mengadakan kopdar bersama yang dihadiri oleh rekan-rekan KTI dari Chapter Jadetabek, Bogor dan Bandung. Kopdar yang dihadiri oleh total 36 kendaraan (27 Trooper dan 9 Non Trooper) dan mengusung tema kemping ini diadakan di Bintang Laut Resort, Carita, Banten. Seperti halnya pada 2 kopdar sebelumnya yang diadakan oleh KTI Cilegon, kopdar kali ini berjalan dengan sukses dan lancar tanpa halangan sedikitpun. Cuaca cerah yang menyertai pelaksanaan kopdar sejak hari pertama hingga hari terakhir turut melengkapi suksesnya acara kopdar kemping kali ini.



Mayoritas peserta kopdar telah tiba sejak hari pertama (Jumat, 13 Maret 2015) dan langsung menikmati beberapa fasilitas dan wahana yang terdapat di lokasi seperti kolam renang, private beach dan banana boat. Kebetulan lokasi kemping kali ini memiliki beberapa fasilitas olah raga air pribadi seperti jetski dan juga dermaga kecil untuk berlabuhnya speed boat. Sebagian peserta lainnya tiba di hari kedua (Sabtu, 14 Maret 2015) dan langsung bergabung untuk menyiapkan tenda masing-masing.


Seperti halnya pada acara kopdar kemping yang biasa dilakukan oleh KTI, makan malam bersama adalah acara yang tidak pernah dilewatkan termasuk pada kopdar kali ini. Menu ikan laut segar, sambal dan sayuran lalapan yang disiapkan oleh Pak Imam sekeluarga selaku tuan rumah, sungguh luar biasa. Lantunan lagu dari organ tunggal serta sumbangan lagu dari Bu Imam menemani malam panjang di hari kedua kopdar kemping ini. Suasana seperti inilah yang selalu membuat setiap Kopdar KTI menjadi sangat dinanti-nantikan.


Hari Sabtu (hari terakhir) ditutup dengan acara senam bersama dan dilanjutkan dengan serapan pagi bersama dan pembagian doorprize. Turut mendukung di acara ini: Kaos EUY!, JNE, dan beberapa hadiah doorprize sumbangan pribadi dari rekan-rekan KTI sendiri: Dony, Dicky dan Yudhi. Setelah acara foto bersama, peserta kopdar membubarkan diri untuk kembali ke tempat masing-masing. Ucapan terima kasih kepada KTI Chapter Cilegon - Serang - Pandegelang, khususnya untuk Pak Imam sekeluarga dan mas Uloh yang telah bersusah payah bertindak selaku tuan rumah dan mengkoordinir segala sesuatunya.

Bravo KTI!!

No comments:

Post a Comment