Thursday, February 26, 2015

Musyawarah Daerah (Musda) KTI Jaya, 15 Februari 2015


Pada tanggal 15 Februari 2015 bertempat di Lubana Sengkol, Tangerang, KTI Chapter Jaya telah melaksanakan Musyawarah Daerah untuk memilih Kepengurusan baru untuk periode 2015 - 2017. Momen ini merupakan Musda KTI Jaya yang ke-2 setelah yang pertama diadakan pada bulan Januari 2010 lampau yang sekaligus merupakan pengukuhan Chapter Jaya. Pada kesempatan ini, terlah terpilih Ketua dan Wakil Ketua KTI Chapter Jaya yang baru yaitu; Bobby 'Bob' Ferriyansyah atau Bob Obenk sebagai Ketua, dan Utama Januar sebagai Wakil Ketua.



Pada Musda ini dihadiri oleh lebih dari 40 anggota aktif KTI Jaya dimana proses pemilihan Ketua dan Wakil Ketua dilaksanakan secara langsung melalui 2 putaran. Putaran pertama dilakukan secara bebas dimana masing-masing anggota berhak memasukan 2 nama. Putaran pertama ini akan menyaring 5 besar calon.


Pada putaran kedua, anggota memilih satu dari kelima nama hasil putaran pertama, yang mana calon dengan total suara terbanyaklah yang akan terpilih menjadi Ketua. Namun di saat akhir putaran kedua ini, 2 dari 5 calon menyatakan mengundurkan diri dengan beberapa alasan yang dapat diterima oleh peserta Musda. Dan setelah melalui diskusi yang cukup panjang, secara aklamasi dari hasil putaran kedua ini saudara Bobby Ferriyansyah secara sah terpilih sebagai Ketua KTI Chapter Jaya yang baru, menggantikan Abitani Taim yang telah manjabat sejak 2010.

Selamat bertugas mas Bob Obenk dan Tama...!

3 comments:

  1. bagaimana cara mendaftar jadi anggota ? saya punya trooper thn 94 bensin, tks gunawan bz , 0811138924

    ReplyDelete
  2. saya sudah daftar jadi anggota koq gak diresponse ya ?

    ReplyDelete
  3. saya sdh daftar jadi anggota koq belum dijawab ya ? apa sdh non aktif clubnya ?
    gun bz

    ReplyDelete