Tuesday, October 7, 2014

North Sumatra Xpedition III - Medan Magazine



MEDAN – Tak terasa Komunitas Trooper Indonesia Chapter Medan (KTI chapter Medan) sudah terbentuk selama tiga tahun. 

Untuk memeriahkan HUT ke-3 nya, KTI Chapter Medan akan menggelar North Sumatra Xpedition III (NSX III) 2014 dengan tema “GREEN KARO LAND OFFROAD XPEDITION.” 

Event ini rencananya akan dilaksanakan pada Jumat-Minggu (21-23/11/2014). Rute ekspedisi terbaik sudah dipersiapkan panitia acara di Kabupaten Karo. 

“Berdasarkan pengalaman sebelumnya dan sukses dengan Event Xpedition di Samosir (SE1 dan SE2), kami menggelar event ketiga ini masih di wilayah Sumatra Utara ( Tanah Karo),” ujar Ketua KTI Chapter Medan, Wahyu Edi Widodo. 

Ditambahkannya, event ini selain untuk meramaikan HUT KTI Chapter Medan, juga dimaksudkan untuk mengenalkan objek wisata di Sumatera Utara yang masih belum tergali dan dikenal masyarakat umum. “Selain itu untuk memenuhi keinginan ber-Adventure bersama keluarga,” tambahnya. Seperti biasa, kegiatan ekspedisi KTI Medan juga akan diramaikan dengan kegiatan bakti social. Rencananya, seluruh anggota KTI Medan akan memberikan sumbangan ke sekolah-sekolah di sekitar lokasi acara.

1 comment: