Thursday, January 3, 2013

Trooper Indonesia Gathering (TIG) XII - Tawangmangu, 28-30 Desember 2012


Perhelatan akbar tahunan Komunitas Trooper Indonesia, Trooper Indonesia Gathering (TIG) ke-12 yang merupakan acara gathering Nasional, telah selesai dilaksanakan. Kegiatan yang pada kali ini dilaksanakan di area bumi perkemahan Lawu Resort, Tawangmangu, Jawa Tengah pada tanggal 28-30 Desember 2012 lalu, berhasil mengumpulkan lebih dari 167 kendaraan baik Trooper maupun non Trooper dari seluruh Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Chapter di penghujung Barat, Chapter Medan, hingga penghujung Timur, Chapter Rinjani, semua berkumpul di dalam satu kebersamaan untuk bersilaturahmi bersama dengan seluruh anggota keluarga Komunitas Trooper Indonesia.


Pemilihan lokasi acara yang cukup strategis ini memberikan kesempatan kepada seluruh peserta untuk bisa saling bertemu dan lebih mengakrabkan diri dengan saudara-saudara yang berasal dari berbagai daerah, baik dari Sumatera, Jawa, Bali dan Lombok. Walaupun sempat terkendala dengan cuaca yang kurang bersahabat di sore hingga malam hari pertama, guyuran hujan deras tetap tidak mematahkan semangat para peserta untuk tetap hadir dan berkumpul di lokasi acara TIG.


Tercatat hampir seluruh Chapter KTI hadir dalam TIG ke-12 ini. Mulai dari Medan, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Cilegon, Jakarta Raya, Bandung Raya, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Malang, Blitar, Kediri, Gresik, Wonogiri, Surabaya, Bali, Lombok. Hanya beberapa yang berhalangan hadir seperti Aceh, Padang, dan Jambi. Acara-acara berupa games dan permainan baik untuk anak-anak dan keluarga, kesenian daerah dan Gala Dinner yang disertai hiburan musik serta canda tawa, tidak pernah absen dari setiap kegiatan TIG termasuk TIG ke-12 kali ini.


TIG ke-12 kali ini juga merupakan TIG yang sangat spesial, karena pada kesempatan kali ini dilaksanakan pula Acara Pengukuhan untuk beberapa Chapter baru yaitu Chapter Semarang, Gresik dan Wonogiri. Pengukuhan ini dilakukan pada saat acara puncak TIG di hari Sabtu malam di sela-sela acara utama dan pembagian Door Prize bagi para peserta TIG. Semoga keberhasilan dan kesuksesan TIG XII ini akan terus berlanjut ke TIG berikutnya yang akan dilaksanakan di Lampung.


Bravo KTI !!!

N/B: Beberapa gambar yang berhasil diabadikan selama kegiatan TIG dapat dilihat di link berikut:

Artikel oleh Yudhi, 1-2013
Foto oleh Yudhi, Ryco, Milis, 1-2013

1 comment:

  1. Salam Hormat KTI,

    Mohon bantuannya, saya ingin bergabung, domisili saya di Surabaya, kira-kira siapa yang bisa saya hubungi. Terimakasih, Eko 085694841627. eko_1702@yahoo.com

    ReplyDelete