Friday, October 7, 2011

TIAOR IV KTI Jaya, 7-9 Oktober 2011


Trooper Indonesia Advance Off Road (TIAOR) ke-4 Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jaya akhirnya dimulai dan diselenggarakan di daerah Parang Gombong, Purwakarta, Jawa Barat. Agenda rutin KTI yang menjadi agenda Chapter ini, merupakan kegiatan offroad dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibandingkan dengan TIFOR atau Trooper Indonesia Fun Offroad yang merupakan tahap lanjutan bagi rekan-rekan KTI yang ingin mengaplikasikan teori dan praktek yang di dapat saat TIFOR yang lalu. Acara ini akan berlangsung selama 3 hari 2 malam, dimulai dengan perjalanan menuju lokasi yang dimulai sejak hari Jumat, 7 Oktober 2011 hingga hari Minggu, 9 Oktober 2011.TIAOR IV kali ini diikuti oleh sekitar 40 kendaraan yang terdiri dari peserta dan juga panitia.




Seluruh peserta TIAOR berangkat pada Jumat sore-malam untuk berkumpul di lokasi meeting point di Rest Area KM 72 Toll Cipularang, untuk kemudian bersama-sama dengan rombongan berangkat menuju lokasi. Panitia telah menyiapkan tour leader untuk memimpin rombongan peserta menuju Base Camp (BC) Parang Gombong dan menunggu waktu hingga esok harinya untuk memulai persiapan acara TIAOR.

Sampai tulisan ini diturunkan, para peserta telah melaui proses Scrut pada pukul 6:00 WIB, dan menurut rencana setelah scrut dan briefing dilakukan, acara TIAOR hari ke-1 ini akan dimulai dengan tujuan akhir Advance Base Camp (ABC) yang ditargetkan bisa dicapai sebelum pukul 20:00 WIB.


Artikel oleh Yudhi, Milis, 10-2011
Foto oleh Ryco, Tono, Obenk, Milis, 10-2011

No comments:

Post a Comment