Monday, August 15, 2011

Kopdar Buka Bersama dan Penandatanganan MOU KTI dan BTN Syariah


Pada hari Minggu, 13 Agustus 2011 yang lalu, Komunitas Trooper Indonesia mengadakan acara Buka Puasa Bersama dengan pihak Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah cabang Tangerang. Acara buka puasa ini juga sekaligus dalam rangka menyampaikan santunan kepada pondok pesantren Madinatunnajah BSD sebagai bagian dari kegiatan Trooper Indonesia Charity Act (TICA) yang telah menjadi agenda rutin tahunan KTI. Dan dalam kesempatan ini pula, KTI dan BTN Syariah menandatangani Perjanjian Kerja Sama (MOU) dalam hal pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) KTI yang juga berfungsi sebagai Kartu ATM dan kartu Debit. Acara ini dihadiri oleh tidak kurang dari 40 anggota KTI dari Jabodetabek dan juga Cilegon, pihak Manajemen  BTN Syariah selaku tuan rumah, serta dihadiri pula oleh Ketua IOF Bapak Roesmanhadi.


Momen ini merupakan sebuah momen bersejarah bagi KTI, karena dengan ditandatanganninya MOU dengan pihak BTN Syariah, maka KTI menjadi satu-satunya komunitas otomotif yang memiliki kerja sama langsung dengan pihak perbankan dalam hal pengadaan kartu ATM yang juga berfungsi sebagai KTA organisasi. Ini merupakan tindak lanjut kerja sama KTI dengan pihak perbankan BTN Syariah yang mana sebelum ini KTI telah menjalankan program pengadaan perumahan "Buana Mansion"-nya. Sebuah niatan mulia yang diwujudkan demi kebaikan bersama, telah membuahkan suatu hasil yang diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih banyak lagi bagi anggota KTI yang membutuhkan. 


Kopdar kali ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun salah satu Founding Father KTI yaitu dr. Leo yang ke 61. Beliau merupakan salah satu dari 7 orang pelopor berdirinya Komunitas Trooper Indonesia yang saat ini masih setia dengan Trooper nya yang telah menemaninya selama 20 tahun terakhir. Beliau saat ini juga menjabat sebagai Dewan Pembina KTI bersama dengan pak Zul dan pak Nasiful.





Artikel oleh Yudhi, 08-2011
Foto oleh Bob, Yudhi, 08-2011

1 comment:

  1. Gan ane numpang yaa..ane mau jual trooper high roof ane tahun 94 bensin..body mulus 85%..lebih jelasnya no hp ane 087881048796..

    ReplyDelete