Monday, June 27, 2011

Offroad Karawang, 24-25 Juni 2011


Beberapa rekan KTI yang memiliki jiwa adventure yang tinggi, seringkali mengadakan acara offroad bersama yang hanya terdiri dari 5-10 kendaraan. Demikian pula yang dilakukan oleh beberapa rekan KTI Jaya seperti Pak Herawan (Nissan Patrol Short), Welly (Jimny), Rake (Trooper LWB Bensin), Utama (Hilux), Garry (Trooper SWB diesel) dan Obenk (Trooper SWB Diesel), yang pada tanggal 24-25 Juni 2011 yang lalu melakukan offroad yang rencana awalnya adalah untuk mengulang jalur WJAOR 2010. Dengan dipandu oleh kang Gugun (Jimny) dari Purwakarta sebagai tour leader, perjalanan ini dimulai pada Jumat malam pukul 23:25 WIB.



Diawali dengan jalan berbatu yang dapat dilewati tanpa kendala, hari pertama jalur yang dilewati banyak menyajikan menu lumpur serta melalui jalur sungai. Banyak kejadian yang dialami rombongan pada hari pertama ini seperti roda Trooper Obenk yang terjepit alur air, master kopling Nissan pak Herawan yang dol dan baut pegangan per yang patah, join stir jimny Welly yang jebol, pegangan power steering Hilux Utama yang kendor, serta rem Trooper Garry yang bocor. 


Hari kedua dilalui sembari menunggu kendaraan Welly dan pak Herawan diperbaiki.Setelah perbaikan dilakukan, perjalanan menuju Karawang dilanjutkan dengan tetap melalui jalur offroad. 

Sumber artikel dan foto: Milis, 06-2011

No comments:

Post a Comment