Saturday, May 15, 2010

HUT KTI ke-8 - Camping Paseban, 22-23 May 2010

Di tahun 2010 ini, tepatnya pada tanggal 28 Mei 2010, KTI akan merayakan hari jadinya yang ke-8. Sebuah perjalanan yang cukup panjang untuk sebuah komunitas yang berawal dari sebuah wacana kecil yang akhirnya tumbuh menjadi besar hingga saat ini, serta menyebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Lombok dan Kalimantan. Merupakan suatu pencapaian yang luar biasa bagi kita, keluarga besar Komunitas Trooper Indonesia. 


Sehubungan dengan hal yang luar biasa ini maka rekan-rekan KTI Jaya berencana akan merayakan HUT KTI yang ke-8 ini dengan mengadakan kegiatan Camping bersama di Bukit Pakis Paseban, Megamendung, Jawa Barat. Sebuah lokasi yang eksotis dengan pemandangan yang sangat indah dan tenang. Lokasi yang dapat menampung hingga 80 kendaraan ini memiliki beberapa fasilitas umum seperti MCK, musollah dan dormitory dengan kapasitas 40 tempat tidur, serta sebuah air terjun kecil yang bernama curug naga. 


Dengan ketinggian lokasi pada 1,260 mdpl, lokasi ini memberikan pemandangan alam yang indah di kala matahari terbenam dan di malam hari. Lokasi yang cukup dekat dari Jakarta, membuat lokasi ini dipilih oleh panitia sebagai lokasi yang ideal untuk merayakan hari jadi KTI yang ke-8 ini.


Pada acara ini rencananya akan diputar beberapa film dan foto dari beberapa aktifitas KTI di waktu lalu, untuk mengingatkan kembali kepada kita betapa indahnya kekeluargaan yang telah terjalin selama 8 tahun ini. Semoga acara camping ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat dijadikan momen napak tilas perjalanan KTI selama 8 tahun terakhir, serta titik balik untuk mencapai perubahan dan perbaikan di masa mendatang.

Artikel oleh Yudhi
Foto oleh Ryco

1 comment: