Sunday, April 25, 2010

Kenangan Berdirinya KTI Gresik

"Kenangan bersama KTI Surabaya yang begitu guyub dan kekeluargaan banget, yang membuat berdirinya KTI Gresik"

KTI Surabaya merupakan komunitas penggemar dan pemilik Trooper yang berdomisili di Surabaya. Berawal dengan bergabungnya kami (Sri Sadono dari Gresik) ke komunitas ini pada pertengahan tahun 2005 silam. Ternyata seiring dengan berjalannya waktu kami menemukan banyaknya penggemar Trooper di Surabaya ini. Selama kami bergabung, kami sekeluarga benar-benar merasakan kebahagiaan dalam berkomunitas dan merasakan 'guyub'-nya suasanya yang terjadi diantara keluarga KTI Surabaya.


Kami biasa mengadakan Kopdar pada tiap Sabtu malam di area Bambu Runcing, dan kami sungguh-sungguh merasa betah bergabung dengan KTI Surabaya ini, sampai-sampai kami sekeluarga selalu bersemangat dalam menunggu datangnya hari Sabtu agar kami bisa melaksanakan Kopdar dengan teman-teman KTI Surabaya.
Sering kami melakukan acara Touring bersama keluarga serta mengikuti acara-acara yang diadakan dengan KTI Pusat. Bahkan karena sangat 'guyub'-nya kami, ibu-ibu pun sempat untuk membuat kelompok arisan. Bahkan kerap kali acara-acara Touring yang diadakan merupakan hasil obrolan saat dilakukannya Kopdar.
Maka seiring dengan berjalannya waktu, kami mulai merintis untuk mendirikan KTI Gresik. Dan Alhamdulilah, tepat pada tanggal 7 Juli 2007, kami pun secara resmi mendirikan KTI Gresik yang beranggotakan 7 orang pemilik Trooper.

Setelah anggota KTI Gresik bertambah cukup banyak, acapkali acara KTI diadakan bersama-sama dengan KTI dari daerah lainnya, seperti pelaksanaan Trooper Indonesia Gathering (TIG) ke-8 pada tahun 2008 yang lalu di Bromo.
Beberapa foto bersama KTI Surabaya dan Light Offroad di daerah Gresik (Bukit Kedamen)

Artikel oleh Sri Sadono, 04-2010
Disadur oleh Yudhi

1 comment: