Monday, June 25, 2001

Visi dan Misi KTI

Visi dan Misi Komunitas Trooper Indonesia merupakan landasan awal dibentuknya Milis Trooper Indonesia, yang merupakan bentuk/wadah awal dari terbentuknya KTI yang saat ini telah berdiri menjadi suatu Klub otomotif yang diakui di Indonesia.

VISI
Membentuk suatu komunitas bersama antara pemilik dan pecinta Trooper di Indonesia yang bersifat terbuka tanpa ikatan, syarat dan batasan. Bentuk dari komunitas ini tidak merupakan suatu kelompok yang menganut kebersamaan paham, aliran, kegiatan ataupun dari lapisan tertentu yang membatasi seseorang/Trooper manapun untuk turut bergabung dengan komunitas ini. Komunitas ini terbentuk dengan menjunjung asas "Kekeluargaan" diantara sesama anggota baik pemilik Trooper, maupun yang belum memiliki Trooper tetapi ingin bergabung karena suatu saat ingin memiliki, dan setiap orang yang memiliki semangat berkomunitas walaupun tidak memiliki Trooper.
MISI
Mengajak sebanyak-banyaknya pemilik dan pecinta Otomotif secara umum, dan pemilik dan pecinta Trooper secara khusus di Indonesia untuk saling mengenal dan bertukar informasi seputar Trooper dan otomotif. Setiap anggota diharapkan untuk mau berbagi informasi kepada sesama anggota lain yang membutuhkan. Pertukaran informasi adalah tujuan utama dari didirikannya Komunitas Trooper Indonesia.

Visi dan Misi KTI di atas merupakan draft awal yang telah ada sejak dibentuknya milis Trooper Indonesia. Namun seiring dengan perkembangan KTI pada tahun-tahun selanjutnya, serta beralihnya bentuk komunitas ini menjadi sebuah klub dengan AD/ART, Visi dan Misi KTI juga telah bertransformasi untuk mengakomodir kebutuhan klub saat ini, tanpa mengesampingkan semangan awal terbentuknya KTI.




- Yudhi -

No comments:

Post a Comment